5 Tips untuk Menyewa Arsitek Terbaik untuk Proyek Impian Anda Berikutnya

Memutuskan pada sembarang firma arsitektur bukanlah cara yang Anda inginkan untuk menjalankan proyek impian Anda. Oleh karena itu, arsitek yang Anda pilih haruslah

orang dengan banyak otak, seseorang yang merupakan pemecah masalah yang hebat, pendengar yang baik dan orang yang tahu bagaimana menjaga anggaran proyek sambil memastikan hasil terbaik.

Berikut adalah 5 tip yang akan membantu Anda merekrut yang terbaik:

Tentukan Spesifikasi Proyek Anda

Anda harus memahami dengan jelas apa yang Anda inginkan dari proyek perencanaan arsitektur perusahaan Anda. Desainnya juga harus didiskusikan dengan baik dengan keluarga, rekan bisnis, atau siapapun yang berkepentingan dengan bangunan tersebut agar tidak terjadi kebingungan di kemudian hari. Tentukan sejauh mana Anda membutuhkan keterlibatan arsitek Anda.

Membuat daftar hal-hal yang Anda suka, dan tidak suka, memprioritaskan, dan membuat gambar proyek Anda akan membantu kedua belah pihak; Anda dan arsitek Anda.

Cari Referensi

Setelah Anda mengetahui kebutuhan Anda, carilah referensi dari teman dan profesional untuk arsitek yang cocok untuk proyek Anda. Banyak firma arsitektur juga menawarkan biografi arsitek yang terperinci sehingga Anda dapat mempersempit pencarian sesuai dengan kebutuhan Anda.

Menemukan seorang arsitek dari pengalaman pribadi dan rekomendasi orang lain kemungkinan besar akan menyelamatkan Anda dari pengalaman buruk.

Jelajahi Situs Web Perusahaan dengan baik

Periksa portofolio perusahaan untuk memastikan bahwa ia telah mengerjakan proyek yang serupa dengan Anda dalam ukuran, ruang lingkup, dan gaya. Periksa juga riwayat pekerjaan mereka untuk melihat jenis desain yang mereka tawarkan, dan apakah mereka dapat menawarkan berbagai tampilan atau tidak.

Jika proyek Anda membutuhkan keahlian dalam bidang tertentu seperti pelestarian sejarah atau sertifikasi LEED, pastikan bahwa mereka juga menawarkannya.

Wawancara Calon Arsitek

Merupakan kesepakatan yang ideal untuk mewawancarai setidaknya tiga firma arsitektur sebelum Anda menyelesaikan salah satunya. Ini memungkinkan Anda membandingkan ide dan desain yang ditawarkan masing-masing. Bertemu langsung dengan mereka adalah cara terbaik untuk menilai mereka. Ini juga penting karena mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam di rumah Anda setelah proyek dimulai.

Perhatikan juga lingkungan kantor. Apakah kantor mereka tenang atau kacau? Ini menunjukkan etika kerja suatu tempat dan gambaran kasar tentang bagaimana segala sesuatunya akan bekerja dengan Anda.

Mintalah Rendering 3D

Tidak mudah membayangkan desain dalam denah 2D. Meskipun Anda dapat melihat Jasa Desain Arsitek Rumah Indonesia pintu dan jendela, Anda tidak akan dapat memahami bagaimana desain akan terlihat di dunia nyata. Penting bahwa dengan teknologi pacing, perusahaan menawarkan gambar 3D. Ini menunjukkan kemampuan perusahaan visualisasi arsitektur untuk mengikuti teknik dan metode terbaru. Rendering Arsitektur 3D adalah subjek penting untuk menilai sebuah perusahaan arsitektur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *